A Little Trip to Malang : Part 2

07.45

Kalo ngeliat temen-temen gua pas liburan ini, semuanya pada produktif ya, ada yang magang, part-time, proyekan, kerja, networking sama orang-orang keren, bikin game, etc etc.. Gua mah apa, cuma sebutir serbuk JasJ*s di padang pasir..

Yaudah daripada makin tijel mending langsung aja...
Eh sebelumnya ada video buatan Wildan~

Trailer kisah anak Depok tersesat di Malang

Lanjut ke jurnal~



20 Juni 2014

Laguna Sempu. Itu dibalik tebing itu lautan lepas

12.59
Nyampe, langsung diriin tenda trus langsung nyebur! Jadi pantainya ga langsung menghadap lautan, tapi ketutup tebing gitu jadinya sebuah Laguna. Ditengah tebingnya ada bagian yang bolong, sesekali diterpa ombak dari lautan. Parah sih bagus banget ini.






13.46
Yang lain udah pada rapih, cuma Wildan sama Johan yang masih main di pantai bikin benteng pasir dengan terowongan.


14.17
Selesai masak nasi dan kornet yang ribetnya minta ampun gara-gara cowok-cowok yang bisanya masak mie instan doang, ngumpul buat makan bareng. Nasi sama kornet sama abon ditaruh di satu piring, trus digilir satu suap satu suap, soalnya pada lupa ga bawa piring :v

15.05
Jadi ada tebing yang bisa dinaikin, ngeliat lautan lepas, gimana di balik tebing itu ombaknya besar-besar semua dan terus-terusan, ga kayak di laguna yang tertutup tebing. Keren parah!





16.50
Mindahin tenda ke tengah pantai, soalnya di pinggir pantai mulai muncul monyet-monyet, takutnya diserang dari atas pohon. Monyetnya cukup agresif, nyolong makanan kalo ga dijaga. Trus sholat (epik gitu sholat jamaah di pinggir pantai) trus ngomongin pembagian duit. Johan masih mainin tongkat-yang-buat-ngeratain-pasir-entah-dapert-dari-mana-dia

19.47
Sholat, masak (tetep ribet), trus pada tidur biar bisa stargazing jam 2 nanti.

21 Juni 2014

01.15
Kebangun, trus keluar tenda. Malemnya mendung jadi ga keliatan bintang :( dan langitnya juga terang. Pulaunya masih deket pelabuhan sih jadi masih kena polusi cahaya..

01.23
Udah ga mendung, keliatan bintangnya! :3 Sayang polusi cahaya ngebuat langitnya terang, jadi bintangnya ga bisa stand out gitu. Padahal ada banyak.. *norak*

04.40
Wih jamnya bagus! Bangun, sholat, trus berangkat ke tebing buat hunting timelapse sunrise :3

05.09
Di tebing semua sok-sok melankolis ngeliatin sunrise diatas lautan diiringi hempasan ombak.



05.28
Sayang sunrisenya ketutupan awan dan tebing lain, jadi timelapsenya kurang keliatan sunrise. Tapi tetep keren! Pembicaraan udah melenceng sampe ngomongin gimana Titan, Kaiju vs Godzilla, dan Kraken. Ical sama Pandhu tak lupa selfie.

06.48
Dari tadi malem tuh Ical nyariin dekker *gua ga tau tulisannya gimana, buat ngelindungkin kaki gitu* ternyata disimpen di carrier.

07.39
Masak, makan, siap-siap pulang dari sempu!

08.12
Ical nyariin Buff, udah panik, padahal dari tadi dia pake tuh buff di kepala. Ternyata Ical bego :v

08.43
Berangkat pulang!




09.47
Akhirnya nyampe di pantai bakau, tinggal nunggu kapal jemput. Ternyata trek pulang jadi lebih capek gara-gara semua turunan jadi tanjakan :v



10.06
Berangkat!



11.38
Udah sampe sindang biru lagi! Makan dan mandi, tak lupa untuk selfie :v

11.58
Mikroletnya udah dateng, saatnya ke Tumpang, menuju SEMERU!

*lanjut ke part 3*

You Might Also Like

1 komentar

  1. Sy tidak tau apa cara kebetulan atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.