The Code Start in Fasilkom UI

07.39

Akhirnya, setelah mati-matian belajar buat SNMPTN tulis dan SIMAK UI, gua berhasil dapet kesempatan belajar di Fasilkom UI! Seneng? Seneng banget banget banget banget lah. Tapi, tiap denger orang lain cerita gimana dia masuk Fasilkom dengan cerita "Iseng aja, eh keterima di Fasilkom", rasanya sakit hati banget -__-

Dengan berbagai motivasi untuk belajar di Fasilkom UI, gua harap gua dapat bertahan disana, bersama angkatan Fasilkom 2012, Astro! Semoga kita terus bersama ya sampe lulus 1 angkatan :3. Belajar bersama, becanda bersama, daaan.. ngoding bersama.. hahaha. Ngoding, iya, Coding, menulis kode untuk ngebuat program, bukan teknik pembelajaran bimbel ya.. (baca : Koding, eh, jangan dibaca deh, jadi promosi gua, walaupun ga bimbel disana). '


Gua ga ada apa-apanya dibandingin orang lain di angkatan Astro 2012
Walau cukup stress dalam belajar code-code java ga jelas itu, tapi gua jadi mulai suka dengan kegiatan ngoding. Kayak sihir aja, dari kode jadi program. Waktu gua berhasil bikin Frame/Window kosong aja gua jingkrak-jingkrak sendiri ga jelas saking senengnya. Dari situ akhirnya gua nyoba telusurin lebih jauh soal ngoding, sekedar iseng ataupun emang buat tugas yang pusing bukan main @_@

Dan sebagai tambahan iseng, gua buat nih blog, tentang gua, koding, dan apapun yang ada terjadi di gedung-bundar-kecil-nan-sempit-tapi-unyu Fasilkom UI :3. Mungkin karena faktor kemalasan, blog ini jarang di-update, namanya juga blog iseng, hahaha

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.