Astro Adventure! Dev Road - The Enemy

10.42

Hari ini udah mulai UTS, tapi karena gua males banget belajar mata kuliah yang diujikan hari ini, yaitu eMPeKaTe (ciyusan, eh.. seriusan ini mata kuliah paling malesin di Fasilkom), gua malah belajar... Inheritance!! Setelah belajar mati-matian dari e-buk Big Java, gua masih belom ngerti.. -__-. E-buk? Iya, iya, ampun Cay Horstmann gua ga beli buku lu yang asli, tapi mau gimana lagi, gua cuma mahasiswa dompet tipis biasa -__-.

Ga bisa belajar dari big java, untungnya oracle punya dokumentasi yang bagus di http://docs.oracle.com/javase/tutorial/java/IandI/subclasses.html, jadi ngerti deh! Terima kasil tong.. eh Oracle! Dan akhirnya inheritance itu gua pake buat.. Astro Adventure!! Sekarang udah gua tambahin musuh, yang tentunya masih placeholder. Ini dia :

Nyancat-nya kurang pelangi..

Masih ada sedikit error di spreadsheet nyancat-nya, tapi nanti dulu deh beresinnya. Sekarang waktunya fight for UTS!! eMPeKaTe!!!!

Ganbatte!!

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.