UTS..

08.59

public class StressUTS extends Stress implements Ngaco, Bacot, GaBelajar {
   
    public int stressLevel;

    public StressUTS(int sLevel) {
       super(sLevel);

       //Stress over 9000
       if (sLevel > 9000) System.exit(99);
    }
}

UTS.. UTS.. MPKT-B udah, Fisdas udah, Matdis udah.. dan semua udah dengan mengerjakan dengan penuh gambling, asal-asalan, dan banyak bacot. Yah, sudah berusaha, tinggal berdoa aja nilainya dimudahkan :p. Oh, iya, udah November, bulan baru, dan wall facebook gua penuh dengan november wishes (doa kok di wall, kayak yahudi doa di tembok ratapan aja), Meme dan Rage comic tentang George Lucas 'terperangkap' di disney, dan kecacatan rapat Statua UI yang ngusir mahasiswa dari rapat, dan gua yang kurang ngerti hanya dapat berharap yang terbaik, semoga UI gak jadi gila dan ngebuat sistem ngutang buat mahasiswa ga mampu.Yakali, ini univ atau rentenir? Dan awal bulan november ini gua mulai dengan masalah pribadi yang terjadi gara-gara gua, akh, parah banget sih gua, semoga besok bisa gua selesein tuh masalah -__-

Semua hal diatas, ditambah game O2 Jam dan Bad Piggies yang adiktif bagi gua, ngebuat gua males untuk ngelanjutin Astro Adventure. Tapi bakal gua lanjutin kok, harus itu. Sekarang yang gua lakuin adalah koding iseng bikin dek remi untuk main poker :

Baru bisa detect Pair, Three of Kind, sama Full House

Oke, belom jadi dan emang kurang kerjaan, but way much better daripada gua tidur seharian di kamar kosan. Lagipula sekalian latihan ArrayList, karena hari sabtu ada UTS DDP, doain ya, sama matdas besok!

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.