Astro Adventure! Dev Road - Collusion

18.20

Akhir minggu ini agenda gua berhubungan dengan senang-senang. Kemaren jum'at gua bersama teman-teman se-astro -- Makata, Adam, Vince, Wildan, Polay, Topik, Uca(mah), Adit, dan Helmi -- melakukan ASIMTOT (Astro in Movie Tonight) pertama dengan sangat dadakan didasari kebosanan dan kebingungan mau ngapain setelah ngumpul angkatan, bersama ke margo untuk nonton film SKYFALL. Trus sabtu siang sampai sore ikut turnamen yugioh di kantek, senang walau terbully (rangking 18 dari 24 peserta total). Minggunya capek-capek ngeberesin kamar kosan dan seneng kamar jadi rapih :D (walau gua yakin itu cuma bakal bertahan 1-2 hari -_-).

Ga produktif? iya banget gua ngerasa kebanyakan main dan ga bisa produktif -__- Tapi setidaknya gua masih melanjutkan Astro Adventure! Kali ini gua nambahin musuh baru : Kepala xzibit muter-muter melayang di luar angkasa! Yo Dawg! Dan gua juga akhirnya berhasil mengimplementasikan collusion detection! Sekarang musuhnya bisa ditembak! Yey! Apa hal yang lebih menyenangkan dalam suatu game selain merusak apapun yang bergerak? :D

yey for explosion!

Ya, cuma segitu tambahannya, sekarang lagi ngerjain sprite untuk kapal playernya (yang gua ambil dari sprite Astro Slug dari game legendaris Metal Slug 3 :3) dan musuh-musuh baru. The game is nearly finished! Hope for public beta soon!

Oh ya, gua jadi jarang ngegambar nih, ga ada waktu -__- gambar 'serius' terakhir gua waktu OBM Agustus lalu, gambar balairung UI dari perpus pusat di lantai 4.

Terlihat gambar gua yang ekspresionis dan mata gua yang silindris -__-
Belajar, kepanitiaan, tugas, hobi.. yah, bener-bener harus lebih di-manage lagi waktunya nih!

Ganbatte! Keep Strong!

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.