Indocomtech Dadakan

11.32

Kemaren sabtu, gua nemenin temen gua Mahpudin untuk ngambil data penduduk di kampung lio (yang pada akhirnya ga dapet karena masalah pemilihan ketua RT disana jadi belom jelas siapa RT sesungguhnya), trus nginep di ruko punya ketua angkatan Astro, Usamah, bareng temen-temen astro lainnya yang habis ngamen buat acara kersos. Dan esok harinya, hari minggu, bener-bener gua pake buat 'balas dendam' setelah 2 minggu UTS yang bikin pusing dan merusak waktu tidur. Hampir seharian gua melakukan infinite loop facebook-twitter-O2Jam-dota sampai jam 12 siang dan akhirnya gua tidur sampe jam 5. 

Maghribnya, hampir gua kembali memulai infinite loop lagi, sampai a wild SMS appear in my phone. Dari Wildan, dengan isi sms : "d3 mW iKyUtzZ g4 k3 iNDoC0mT3cH?" .. eh, Wildan ga alay ding. Isi smsnya : "De mw ikut ga ke indokomtek?". Karena ingin mengubah nasib yang ga jelas ini, maka gua pun ikut! Malem-malem ke Indocomtech!


Akhirnya di Stasiun UI semua berkumpul. Ada Usamah, Wildan, gua, dan Saqib. Perjalanan ke Indocomtech berlangsung lancar, kecuali gua kepisah sama rombongan gara-gara Busway penuh dan harus nunggu bus berikutnya, nasib-nasib. Walau melalui berbagai rintangan, akhirnya nyampe juga di JCC, Senayan! Yee.. !

Akhirnya dengan penuh percaya diri kami masuk, keluar lagi karena salah masuk (hampir masuk pameran motor, kan ga lucu nanya laptop intel i5 di stand ducati -__-), danakhirnya masuk ke Indocomtech 2012!

Tiket menuju surga indocomtech
Tanpa tujuan yang jelas, kami berempat masuk dan muter-muter disana. Suasananya cukup rame, di pintu masuk bahkan ada yang obral cuci gudang pake megaphone, ada stand-stand komunikasi kayak Axis, XL, Indosat, Aha, terutama Indosat yang juga nampilin live show band. Banyak juga produk-produk lain kayak Antivirus, Zahir, EMAX, Aksesori komputer, dll. Akhirnya setelah jalan sebentar semua jadi punya tujuan. Wildan mau beli headphone karena punya dia udah jadi zombie, Saqib mau beli mouse biar ga perlu minjme lagi pas ngikut nge-LAN Counter Strike di Fasilkom, Usamah mau nanya-nanya harga laptop i5-i7 di stand ASUS, dan gua mau beli earphone yang cukup bagus dan.. protes Microsoft atau Acer karena driver wireless gua ga jalan setelah diistall windows 8. 

Suasana indocomtech 2012, oke, gua tau fotonya jelek
Setelah muter-muter di sana, akhirnya katahuan bahwa Microsoft dan Acer ga buka stand disana! Oh god why.. mungkin mereka udah tau gua mau protes jadi ga buat stand di indocomtech. Bahkan Gua ga nemu stand reseller yang jual produk Acer kecuali satu, di pojokan. Sedih banget sih Acer..

di papan putih bercahaya itu ada logo toshiba - samsung - acer
Okay then, gua akhirnya ga bisa protes. Akhirnya masing-masing nyari apa yang pengen dibeli. Usamah langsung ke stand Asus dan nanya-nanya harga. Gua, Saqib, dan Wildan jalan-jalan nyari aksesoris yang ingin dibeli. Dan pada akhirnya cuma gua doang yang ga dapet apa yang gua mau beli -___- nyari earphone yang bagus ternyata susah juga ya.. Akhirnya setengah sepuluh, karena emang udah kemaleman dan banyak stand yang udah tutup, kita pulang. Pameran yang lumayan, tapi masih bingung aja kenapa ga ada stand Acer sama Microsoft, padahal waktunya pas banget untuk promosi Windows 8 yang baru launching. Moga-moga tahun depan pamerannya bisa lebih bagus dan ada stand itu dua, hahaha.


Suasana Indocomtech mau tutup

(dari kiri) Saqib, Wildan, Usamah, dan Gua (yang moto -__-)
Note : Walau ga buka stand, kehebatan Acer diakui oleh Asus di brosur Asus sendiri sebagai vendor nomor satu di Indonesia *bangga make Acer* :


You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.