IT'S ALIVE!!!!

20.49

Fuh fuh *niup jaring laba-laba, saking lamanya blog ga diupdate*

Hai! Udah lama banget ga ngepost lagi di blog ini. Pasti pada kangen kan! *dilemparin krupuk* Selama semester 5 ini ga sempet sekalipun posting blog, karena tugas bejibun yang konstan ada tiap minggu ditambah sifat pemalas yang seneng banget nempel sama gua. Well, semester 5 udah selesai dan berhasil survive walau sangat berdarah-darah T_T. Ga ada yang aneh-aneh sih, kerjaan di kampus cuma ngerjain tugas, ngemis pengen liat tugas temen yang udah selesai, dan modusin kenalan sama maba-maba yang masih suci dari pengaruh SDA, Basdat, dan Statprob.

Paling pas selesai UTS naik ke Papandayan buat buang stress.

Hari ke-2, pagi-pagi, belom mandi



Sempet ikut Hackathon Startup Asia sih, walau ga menang apa-apa juga :' Yang penting pengalaman, makan gratis :v Pulangnya, entah karena kayaknya ga pernah tidur nyenyak yang cukup, anak-anak random Fasilkom gila ini nanyain pertanyaan random ke panitia : "Eh, bantalnya boleh bawa pulang ga?"

Sumpah random abis

Tapi katanya boleh! Yaudah pada bawa :v


Bantal hasil jarahan (yang pink) masih tersimpan di kosan

Paling seneng semester ini sama Sistem Interaksi, sebagai satu-satunya nilai di SIAK yang bagus dan bener-bener penyelamat IP (Makasih Pak Harry! m(-  -)m) dan materinya yang emang gua tertarik banget. Tugas akhirnya suruh implementasiin ilmu di aplikasi web apps.cs.ui.ac.id, dan kelompok gua (bareng ka Yuyu, ka Syefti, dan ka Mega) 'ngebetulin' apps Borang


DAN ADA COMPFEST!!! Walau sebenernya gua ga kerja banyak, kebanyakan gabut *maaf teman-teman IT Dev*

siap-siap main event

Itu ceritanya gerbang masuk bentuknya Bis, cuma ga jadi :v
abis Flashmob!

Awarding Night


heh salah! ini mah pas ada kawinan di samping kosan gua!
Lengkapnya liat di https://www.youtube.com/user/CompFestCSUI/videos (y)

Tapi yang penting sekarang udah liburan! Yey! *telat*

Tapi liburan ini juga ga banyak ngapa-ngapain. Tahun baru di rumah gua habiskan dengan tidur nyenyak membalas semua begadang tahun 2014 lalu :v sekarang tiap hari kerjaannya nongkrong di FMSE sok-sokan liburan produktif gitu.

Daaa...n gua baru inget akhir 2013/awal 2014 gua buka survey kecil-kecilan, dan untuk tradisi, dalam waktu dekat gua akan buat lagi, dengan tema yang lebih menarik! Wait for it! *kayak ada yang mau ngisi aja*

You Might Also Like

1 komentar

  1. Sy tidak tau apa cara kebetulan atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.