[Survey] Mahasiswa, Ind*mie, dan Jomblo

19.18

Apa yang pertama kali dibayangkan orang ketika mendengar kata 'mahasiswa'? Mungkin terbayang seorang terpelajar yang rajin, pintar, dan bermasa depan cerah. Tapi sebagai mahasiswa, mungkin yang pertama kali terpikirkan adalah skripsi yang belum selesai, uang yang makin sedikit, tagihan kosan yang belom dibayar, dan makan ind*mie :v 

Dan entah kenapa, terdapat satu lagi hal yang melekat erat di kalangan mahasiswa fakultas ilmu komputer : JOMBLO! Mengapa bisa begitu? ada apa sebenarnya dengan mahasiswa? Apakah Jokowi pantah disalahkan atas fenomena ini? Mengapa bumi bulat? Mengapa saya menanyakan hal ini? MENGAPA?? MENGAPA????

Ayo bantu cari tahu dengan mengisi 'Survey Tijel Quasarlearning' saat ini, di http://bit.ly/SurveyJombloMakanMie !! Saya sendiri sebagai mahasiswa yang (sok) jago dalam meneliti hingga detil terdalam seperti pengalaman mencari receh di bawah kasur untuk makan malam, akan mengolah data yang anda berikan dan akan memberikan hasil yang dijamin (tidak) akurat, (tidak) terpercaya, dan (tidak) dapat dijadikan landasan pedoman hidup anda!

Sekali lagi isi dan sukseskan survey ini di http://bit.ly/SurveyJombloMakanMie !! Ayo isi, tidak dipungut biaya! (tidak) terdapat hadiah piring cantik ataupun mbak-mbak cantik!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Sy tidak tau apa cara kebetulan atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau sy berbohon. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang takut hubungi nomer trsbut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan maupun melalui anka nomer togel. Setelah dengar arahan nya bukan jg larangan agama atau jlan sesat. Tergantung dri keyakinan dan kepercayaan sja. Syukur Alhamdulillah benar2 sudah terbukti sekarang.

    BalasHapus

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.