/pro·gram·mer/

11.24

Kemaren gua baru nemu istilah kayak gini, yang sebenarnya udah jadi urban legend mengenai jati diri seorang programmer :

Programmer /pro·gram·mer/ (noun) An organism capable of converting caffeine into code.
Hahaha, ternyata emang hampir semua programmer bekerja malem-malem. Cukup lucu juga mengingat gua, walaupun emang suka ngoding malem-malem, adalah orang yang kebal kafein, ga ngaruh! Satu-satunya alasan kenapa saat minum kopi gua ga ketiduran adalah karena kopinya belom abis.

Raw material of code

Kenapa programmer suka ngoding malem-malem? kalo kata Swizek Teller sih gini, walau menurut gua sebagian bener. Terutama yang poin terakhir, yang ngebuat gua bertahan di malam hari, dan bukan karena kafein. Walau sebenarnya ada hal lain yang ngebuat gua bertahan di malem hari.

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.