Today Random Stuff..

22.57

Hari ini ikut workshop dari Samsung, Samsung Galaxy Goes to Campus, bareng Pandhu, Hilmy Khairy, Rizda, Estu, Laila, Martin, disusul Ical sama Fadhil. Pembicaranya kak Raji Thalib, yang bisnis online dating gitu. Seru juga sih pembicaranya, ngomongin bisnis mobile apps dan ngaitin langsung sama permasalahan ril-nya. Banyak hal yang terjadi, trus di akhir acara ada bagi-bagi hadiah gitu deh dari Line (partner bisnis Samsung) trus gua jawab dapet boneka gitu hahaha gatau mau gua apai itu boneka.


Unyu maksimal sampe Martin pengen beli

Bonekanya lagi nangis gitu. Sesuai kata bang Raditya Dika, cowok ga tahan sama cewek nangis soalnya cewek nangis itu tampangnya jelek. Walau gua ga yakin apakah itu beneran boneka dengan gender cewek, tapi tampangnya tetep jelek karena nagis, akhirnya gua taro di laci lemari, gua kasih ia waktu untuk merenung. Siapa tau nanti gua buka laci tampangnya berubah jadi senyum.. haha

Siapa tahu..

Trus malem ini, bukannya belajar PSD buat UTS besok, gua malah baca-baca blog orang. Gua emang suka baca blog orang, bukan stalk, cuma baca, terutama blog yang gua follow (jangan ngerasa blognya ga gua follow, gua follow blog selalu private follow, hahaha). Ada yang sekilas ngomongin MBTI gitu, ngambil tes personalitas di http://www.mypersonality.info. Seperti yang gua tulis di blog gua yang lain (ada yang pernah nemuin ga ya?) gua seneng sam begituan, trus gua nyoba dan ga seru ternyata kalo ngisi tes gituan dan udah ngerti MBTI, jadi ngerti maksud tiap pertanyaannya apa. Tapi hasilnya mengejutkan! Gua ENFP!


All hail Perceiving and it's nature to be procrastinator!!


Tapi emang kurang akurat sih menurut gua, pertanyaannya terlalu sederhana dan pilihan jawaban terlalu mengikat. Kenapa mengejutkan hasilnya ENFP? Soalnya temen gua dan gua sendiri nebaknya gua ENTP. NT dan NF udah beda tempramen, jadi hasilnya rada jauh juga~ Tapi emang kata temen gua sih ENTP emang paling gampang loncat ke kepribadian lain, jadi gua bisa jadi 16 kepribadian gitu~ trus gua ngerasa bener gitu Ekstrovert dan Introvert gua hampir seimbang. Tapi emang jangan teralu dipikirin sih kayak begituan, soalnya takut mengikat gitu, hasil tes dianggap mutlak trus secara ga sadar tingkah laku jadi dimirip-miripin sama hasil tes.

Trus Gara-gara itu jadi kepikiran buat lomba apps samsung buat aplikasi buat ngetes kepribadian orang. Tapi ga menjual, langsung buang jauh-jauh.. mungkin nanti..

Gaya nulis gua jadi aneh gini. Maklum lah nulisnya habis belajar PSD, udah konslet sama semua konsep-konsep gila yang dapat dibentuk hanya dengan nilai 0 dan 1..

Karena gua ga bisa begadang, yaudah tidur ah..

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.