UAS Selesai!

12.15

Well, senin kemarin hari terakhir UAS. Pelajaran terakhir adalah mengarang bebas Fisika Dasar 2, yang bener-bener have no idea what i’m doing. Pak Dede, minta kebaikan hatimu pak untuk meluluskan anak didikmu yang bodoh ini pak!

Sebenarnya, seluruh UAS gua semester ini gua ngerjain seperti mengarang bebas. Tentu kecuali MPKT-A, yang memang pada dasarnya adalah ujian mengarang bebas. PSD bener-bener seadanya (tertolong berkat open notes), Alin masih bisa yakin dapet 60+ gara-gara belajar bareng FMA (Makasih Dewa Denny dan prajurit begadang musholla lainnya!) dan di kosan gua bersama #prajuritLadika sampe jam 3 pagi. SDA juga begadang belajar bersama #prajuritLadika , tapi gara-gara begadang gua telat bangun dan telat 1 jam!

Pas bangun dan ngeliat jam nunjukin 9.43 tuh (ujiannya jam 9) rasanya mau nangis dan guling-guling di kasur, mau pasrah harus ngulang SDA lagi semester depan. Tapi gua inget kata-kata di anime populer  yang baru-baru ini gua tonton, Shingeki no Kyojin :

“Kekalahan itu tidak jelas hingga kamu berhanti bertarung”

Yosh! Better trying than nothing! Akhirnya gua telat satu jam dan ngerjain seadanya


Tapi akhirnya UAS selesai! Berusaha sudah, tinggal berdoa! Dan akhirnya gua bisa ngerjain hal-hal random lain! Sebenarnya ga terlalu banyak yang gua kerjain, coba gua list :


Video Kastrat 


Video sederhana pake after effect. Nothing Special, video singkat tapi bagi gua ini merupakan suatu produktifitas yang tinggi! (Padahal video sepanjang ini doang tapi gua buatnya sampe 5 minggu -__-)


 Poster Fisika Dasar 2



Poster tentang Superkonduktor, buat tugas akhir. Dibuat H-1, malemnya lagi, makanya gak kreatif. Cari percetakan yang bisa cetak A2 juga Masya Allah sulit, dari yang bener-bener ga bisa sampe gara-gara mas-mas percetakannya geblek. Alhamdulillah sih selesai. 

Ya, gua tau itu Wall of Text dan bukan poster. Tapi ya disuruhnya begitu, mau gimana lagi..

Djuhan

Yeah, Djuhan! Proyek game FD2 Games : Gua, Otong, Wildan. Game sederhana yang terinspirasi dari seseorang *sensor nama orangnya* ini merupakan hal yang paling produktif menurut gua dari semua yang pernah gua kerjain. Belom jadi, makanya sementara kasih teaser aja dulu :

*Semua yang desain gua, makanya sederhana banget, haha



Gak penting 

Banyak! Selain tugas kuliah (eh, kok tugas kuliah dimasukin ke gak penting?) gua nonton dan baca Shingeki no Kyojin, lagi baca Katekyo Hitman Reborn, tidur-tiduran, dan berbagai hal gak penting dan males-malesan lainnya.

Ya, cuma segitu, gak produktif, tapi setidaknya ada kerjaan, haha. Yaudah lah, doain Djuhan sempet didaftarin dan menang Scirra Summer Competition ya!~ 

Ganbare!

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.