Mulai kuliah~

06.48

Well, gak kerasa banget liburan udah selesai, bahkan udah mulai menjalani minggu kedua kuliah. Udah kembali ke rutinitas di fasilkom (Kudo - Kuliah DotA), udah kembali ketemu kodingan, udah kembali hectic sama tugas-tugas kepanitiaan dan organisasi, dan udah ada adik-adik Maba yang lucu, imut dan berwajah polos, minta segera digeprak pake tugas kodingan DDP.

Selama liburan Yusei gak produktif -___-. Tapi yasudahlah, dan selama liburan kebanyakan waktu memang dipakai buat keluarga besar, dan merencanakan pelbagai wacana. Selain itu Yusei juga syuting buat video Rumbel BEM UI (Kalau udah publish nanti pada nonton yak!), i'tikaf di Masjid Az-Zikra, Sentul (Recommended place banget!), bikin proyek sederhana bajuIseng (jualan baju dengan desain kata-kata yang kamvret), ikut lomba Gemastik (dan ga lolos), nonton anime, baca manga, gambar-gambar ga jelas, ngusilin adek-adek, tidur-tiduran, main dota, makan nasi, minum susu, dan kegiatan-kegiatan gak penting buat disebutkan lainnya.

interested anyone?

Dan sebenarnya post ini juga hanya formalitas. Tujuan sebenarnya adalah untuk mengusir laba-laba yang lagi buat sarang di blog ini saking udah lamanya gak di-update~

Semangat buat yang udah mulai belajar lagi~

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.