Its (need to be) Done!

04.35

Gua habis nonton The Social Network, dan ngeliat facebook yang sekarang ada banyak ads-nya itu.. entah kenapa terlihat miris.

Oke, itu ga nyambung sama apapun, di posting ini gua cuma nulis random biar ada post baru di blog. Soalnya udah lama banget ga mampir ke blog lagi, blog gua maupun blog orang. Soalnya lagi (sok) sibuk, banyak tugas dan wacana. Ga kerasa semester 3 ini sudah dijalani setengah jalan, ga kerasa tiba-tiba udah punya adek-adek maba, menjelang satu tahun Astro, compfest selesai, dan Dota 2 udah bisa local play.

Daaan... UTS selesai! Yey! Tapi seharusnya sih ga bisa seneng, soalnya bagi gua ini UTS paling suram diantara semua ujian yang pernah gua kerjain. Biasanya tiap ujian yang ga ada poin minus-nya, gua bakal paksain isi semua soal walaupun ngasal. Tapi sekarang bahkan gua ga punya waktu buat ngisi ngasal. Banyak soal yang bener-bener blank. Suram. Sangat suram.

Tapi emang gua ngerasa banyak banget perubahan di semester 3 ini. Entah bagaimana gua mulai bisa menekan sifat perceiving gua dan memunculkan sifat judging. Gua mulai nge-list kegiatan dan tugas gua, gua mulai memiliki kamar yang terorganisir (ada banyak perbedaan antara bersih, rapih, dan terorganisir), dan yang paling ajaib gua mulai membuat catatan pas kuliah. yap, CATETAN. Kali pertama dalam hidup gua ujian ga perlu fotokopi catetan orang... kecuali matdas 2, because? just a personal matter.

Dan gua mencoba belajar gitar kembali. Gua tadinya pengen banget serius belajar walaupun slow-learner, tapi gua belajar 1 lagu (kazamidori) dari yang targetnya 1 bulan bisa tapi sampe sekarang ga bisa-bisa -__- yasudah lah ya...

Masih nyoba belajar tapi sih, entah kenapa keras kepala.

And many things to do...

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.