UAS dan Motivasi

11.37

Udah lama banget aja gua ga nulis lagi. Sebenernya banyak banget yang mau ditulis, terutama nulis tentang pas naik gunung gede paling YOLO gara-gara naik gunung tanpa persiapan fisik. Tapi nulisnya wacana, wacana, dan wacana, hingga bencana. Yah, karena udah lama banget gua (bareng anak Astro Fasilkom: Wildan, Rifki a.k.a Otong, Zulfahmi, dan Rizki) naik gunung dan rasanya gak seru lagi gua nulis itu. Nanti foto aja yak, menyusul setelah koneksi internet sm@@##%@^#$rt fr3$$!!##n yang (katanya) anti-lemot ini bisa kembali normal.

Dan setelah gua perhatiin lagi, post gua kebanyakan sebelum + sesudah ujian. Okay.

Akhir-akhir ini gua lagi banyak terinspirasi dan termotivasi, ngeliatin orang sekitar yang hebat-hebat. Mulai dari pas gua iseng-iseng ikut Otong dan anak-anak angkatan Kawung buat ‘malam produktif’ di CodeMargonda. Kebanyakan yang ikut lagi berusaha menyelesaikan antara tugas gamedev dan/atau menyelesaikan gamenya untuk ikut di MGDW5, yap, Mobile Game Development War 5, yang buat gua adalah Mobile Game Development Wacana saking kebanyakan tugas.

Gua sendiri mencoba produktif dengan mebuat asset untuk tugas akhir gamedev kelompok gua, Saluut Studios dengan game Pumy Zadaro. Berhasil membuat total sekitar ~20 frame animasi jalan dan melempar. Total waktu yang diperlukan : 3,5 Jam. Sip gua paling cupu.

Sebagian kerjaan yang makan waktu 1 jam

Tapi entah kenapa ngeliat orang-orang mencoba dan terus mencoba menyelesaikan gamenya sebaik mungkin hingga begadang itu ngebuat gua semangat. Dilanjutkan malam berikutnya dengan kembali begadang dengan tim Saluut Studios makin membuat gua, entah kenapa, makin semangat.

Entah, gua jadi bisa lebih berpikir positif sekarang.

Walaupun gua sadar gua masih jauh dibawah mereka. Masih banyak yang harus dirubah, asih banyak yang harus diperbaiki, masih banyak yang harus diproses, masih banyak yang harus diraih. Umpama kalau mereka di langit, gua bagaikan di tanah, bawahnya, dikubur dalem-dalem.

Tapi gapapa, toh berlian juga adanya di bawah tanah.


Yap, dan UAS sudah dimulai, jadi memang harus semangat! Hwaiting! *alay*

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.