My Holiday, In Nutshell

20.25

Liburan kali ini banyak hal yang terjadi. Sebut saja bencana-bencana yang terjadi di Indonesia, mulai dai banjir Jakarta, keadaan darurat Gunung Sinambung, hingga Anas Urbaningrum yang ditahan KPK. Banyak juga masalah yang terjadi dan bukan karena bencana alam, seperti preference masyarakat Indonesia terhadap acara yang sangat mendidik dan bermutu seperti acara joget-joget, masalah koneksi internet saat pengisian IRS, Varhat Amphas mau jadi presiden, dan lain-lain.

Ada juga masalah revolusi di Ukraina, yang gua yakin sebagian besar orang Indonesia sama-sekali ga tau di Ukraina sebenernya ada apa, bahkan mungkin sama sekali ga tau bahwa telah terjadi sesuatu di Ukraina.

Selain masalah, banyak hal lain juga yang terjadi, seperti tamatnya komik sejuta ummat di facebook yang selalu ngebuat orang-orang self-blushing sendiri, “Grey dan Jingga” karangan Sweta Kartika, mulainya komik Nusantrangers oleh penulis yang sama, update DOTA2 dengan munculnya Terrorblade dan Phoenix sekaligus, Elder Scroll Online, Flappy Bird, Ka Aji mau nikah, dll..

Tapi, apapun yang terjadi, gua menghabiskan masa-masa bebas dari tugas kuliah ini dengan cara yang sama : Tidur, makan, main DOTA2, repeat.

Dan satu hal yang pasti : Liburan produktif itu wacana.

Yah, ada beberapa selingan lain sih yang gua lakuin :



IslamICT Fair – Uchamp

Sempet ikut seminarnya sebagai panitia, niatnya sih ngebantuin Pandhu, tapi di sana malah lebih ke ngebantuin Rauhil buat ngabisin sisa konsumsi, dan di seminarnya gua malah gabut. Pas seminar game gua malah nonton Fullmetal Alchemist, dan pas seminar apps windows phone gua malah belajar buat aplikasi Hello World di Android.

Salah fokus maksimal. Sorry ya dhu.

Global Game Jam 2014 – Depok

Iseng ikut GGJ di site CodeMargonda, Depok. Dengan keajaiban berhasil membuat game Candy Bunny Saga bersama Ardhan dan Rifqi a.k.a Otong. Sebenernya gua ga ngapa-ngapain selain bikin visual assets game itu, dan waktu luang gua habisin dengan minum kopi, baca komik conan, main Tekken di xbox, dan keketawaan liatin orang main nidhogg.

Sementara Otong ngoding sendirian di pojokan. Anda memang luar biasa.

Jajaka BEM CSUI 2013

Jajaka, jalan-jalan akhir kepengurusan! Yey! Bersama keluarga BEM 2013 kita menyusuri Yogyakarta, mulai dari jalan-jalan di Borobudur, nonton teater Ramayana di Prambanan, main basah-basahan di pantai, hingga “body raftingfloating” .

Gua males cerita, mending lu liat foto-fotonya aja [lengkapnya di sini] :



Udah, dan ga ada yang lain kecuali main DOTA2, baca komik, dan mencetin F5 untuk liat jadwal di SIAK.

Dan gua kalah di SIAK War, hiks.

Dan diakhir liburan gua malah sakit flu. Mungkin gara-gara kehujanan pas Jajaka.

Yasuds, liburan biarlah liburan. Sekarang saatnya masuk kuliah di kampus tercinta!

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.