Open for Public Use : Candy Bunny Saga's Graphic

10.27

Kemarin, tanggal 24-26 Januari 2014, gua ikut memeriahkan Global Game Jam 2014 dengan ikut di site Depok, di CodeMargonda. Dengan berbagai kejaiban dan ke-YOLO-an, walau tidak selesai, tetapi gua, Ardhan, dan Rifqi a.k.a Otong berhasil menciptakan permainan Candy Bunny Saga!

Dan karena semua game di GGJ2014 itu menjadi open source, gua juga pengen ngerilis grafik dari permainan ini untuk digunakan secara bebas oleh publik. Yeay! Mungkin dapat sedikit berguna, khususnya buat yang mau belajar bikin permainan tetapi tidak memiliki grafik yang cocok untuk percobaan.



Download yang lengkap disini!

Beberapa isinya :






Oh iya, ini gak sepenuhnya gua buat dalam waktu 48 jam, beberapa grafik (seperti platform tanah) merupakan grafik yang udah lama gua buat tapi ga pernah gua pake.

Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar

When you think 11 and 12 is close, remember that there is infinite real numbers between them

Still, it's close enough
Diberdayakan oleh Blogger.